Milan Terus Jalankan Strategi Rekrutmen Ala Elliott Management

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Okt 2020, 10:31 WIB
Rekrutan anyar Milan

Sandro Tonali dan Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tercatat telah menjalankan strategi rekrutmen yang ingin diterapkan pemilik klub Elliott Management dengan basis pada pemain muda pada bursa transfer musim panas ini.

Pemilik Rossoneri Elliott sejauh ini lebih memilih strategi rekrutmen yang berpusat pada pembelian pemain-pemain muda dengan potensi tinggi untuk dikembangkan menjadi bintang besar dan mencatat keuntungan modal pada neraca keuangan klub Serie A tersebut.

Total enam pemain telah didaratkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu yakni Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Leo Duarte, Rafael Leao, dan Ante Rebic, dengan yang paling tua berusia 25 tahun. Sementara itu, beberapa pemain berpengalaman juga didatangkan pada mercato musim dingin seperti Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer, dan musim panas ini mereka kembali pada status quo.

Sebagaimana yang dicatat oleh Il Corriere della Sera, Milan telah merampungkan transfer Sandro Tonali (20), Brahim Diaz (21), dan Jens Petter Hauge (20). Diogo Dalot yang berusia 21 tahun resmi didatangkan dari Manchester United jelang ditutupnya bursa transfer musim panas Senin (5/10) kemarin.

Singkatnya, proyek pemain muda Il Diavolo terus berlanjut meski tanpa kedatangan Ralf Rangnick ke Serie A yang sempat digaungkan pada pekan-pekan terakhir musim 2019-20 kemarin. Tentu saja pemain-pemain yang telah didatangkan merupakan pemain bertalenta dan memiliki potensi besar, demi memenuhi garis aturan yang ditetapkan oleh Elliott.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

9690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini