Milan Tertarik Tampung Kiper Veteran Roma Antonio Mirante

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Feb 2021, 15:17 WIB
Antonio Mirante

Antonio Mirante (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penjaga veteran AS Roma Antonio Mirante dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Setelah bursa transfer musim dingin ditutup, sebuah isu muncul mengenai posisi kiper ketiga Rossoneri untuk musim depan yang tentunya bakal semakin sengit.

Milan mengatasi peran penjaga gawang cadangan pada jendela transfer musim panas lalu saat Pepe Reina digantikan oleh Ciprian Tatarusanu, namun ada keraguan apakah Antonio Donnarumma akan tetap bertahan di klub setelah musim ini berakhir.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah memiliki gambaran mengenai siapa yang akan mereka masukkan dan menjadi kiper ketiga mereka dan tahun depan Gianluigi Donnarumma mungkin akan menyambut kompatriotnya di San Siro lantaran raksasa Serie A tersebut dikabarkan melirik Mirante.

Penjaga gawang veteran 37 tahun yang saat ini membela AS Roma akan habis masa kontraknya di penghujung musim ini dan hampir mustahil bakal memperbaarui kerjasamanya dengan klub ibukota. Karena itulaj, Il Diavolo dapat merekrutnya dengan status bebas transfer.

Strategi tersebut juga akan menjadi langkah penting untuk masa depan Alessandro Plizzari lantaran kiper muda tersebut akan bisa menghabiskan satu musim lalu menjalani masa pinjaman di klub lain dengan leluasa demi mendukung perkembangannya.

Milan tentu bakal dengan senang hati menyambut Mirante mengingat ia bisa menawarkan pengalaman Serie A yang sangat berharga bagi klub.

Artikel Tag: Mirante, Roma, Milan

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini