Milan Tertarik Tampung Gotze, Roma Siap Menjegal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Apr 2020, 20:43 WIB
Milan Tertarik Tampung Gotze, Roma Siap Menjegal

Mario Gotze (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut playmaker Borussia Dortmund Mario Gotze dengan status bebas transfer musim panas nanti, namun AS Roma tampaknya siap menjegal langkah mereka.

Rossoneri telah cukup santer dikaitkan dengan Gotze oleh berbagai media selma beberapa pekan terakhir, dan Calcio Mercato bahkan mengklaim mereka ternyata pernah memiliki kesempatan untuk mendaratkannya ke Serie A.

Diklaim bahwa bayaran 7.5 juta euro atau setara Rp120 miliar yang saat ini ia terima bersama Dortmund bakal menjadi batu sandungan besar bagi Milan, yang justru berharap bisa menurunkan tagihan gaji mereka.

Kendati demikian, menurut kabar dari Sky di Jerman, Gotze hampir dipastikan akan meninggalkan klub Bundesliga musim panas nanti, dan Rossoneri merupakn satu dri dua tim yang tertarik mengambil langkah serius untuk meminangnya.

Rival Serie A merek, Giallorossi diketahui juga berkeinginan mendaratkan pemain internasionl Jerman yang telah mencatat 217 penampilan bersama Dortmund di semua kompetisi dengan mengemas 45 gol dan 61 assist selama periode tersebut.

Jika pemberitaan tersebut benar adanya, Milan dan Roma akan terlibat persaingan sengit untuk memperebutkan tanda tangan Gotze, yang bakal berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Selain itu, dua raksasa Italia tersebut juga disebut-sebut ingin mendatangkan Florian Thauvin dari Marseille sehingga persaingan keduanya tampaknya bakal begitu kental pada mercato yang akan datang nanti.

Artikel Tag: Mario Gotze, Borussia Dortmund, AC Milan, AS Roma

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini