Milan Tertarik Rekrut Bek Veteran Tottenham Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Feb 2020, 21:50 WIB
Milan Tertarik Rekrut Bek Veteran Tottenham Dengan Status Bebas Transfer

Jan Vertonghen (Sumber: Evening Standard)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti, dengan Juventus, Inter Milan, dan Ajax turut dikaitkan.

Kontrak Vertonghen saat ini bersama Spurs akan berakhir di penghujung musim ini, dengan sang pemain kini bebas bernegosiasi dengan klub asing untuk membahas peluang transfer musim panas mendatang.

Agennya, Tom De Mul, belakangan mengonfirmasi bahwa bek 32 tahun tersebut telah menarik minat dari klub di luar negeri, namun menolak menepis peluang bertahan di London Utara lebih lama lagi.

Menurut kabar dari Calcio Mercato News, Rossoneri mungkin akan mengambil langkah untuk berupaya merekrut Vertonghen menyusul masalah yang mereka alami selama ini di posisi tersebut musim ini, plus keraguan mengenai masa depan Simon Kjaer, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte.

Pemain internasional Belanda tersebut telah mencatat 22 penampilan bersama Tottenham di semua kompetisi musim ini. Ia merupakan produk jebolan akademi sepak bola Ajax dan bermain untuk tim senior mereka selama enam tahun sebelum berlabuh ke Liga Inggris pada tahun 2012 silam.

Zvonimir Boban dan Paolo Maldini mungkin tertarik dengan peluang merekrutnya secara cuma-cuma untuk memoles pertahanan mereka. Akan tetapi, mereka tidak akan sendirian. Pasalnya, Ajax sekaligus rival Serie A Milan, yakni Juventus dan Inter juga disebut-sebut menaruh minat terhadap Vertonghen.

Artikel Tag: Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur, AC Milan

5012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini