Milan Tertarik Pinjam Duo Bintang Gagal Madrid

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Nov 2019, 21:15 WIB
Milan Tertarik Pinjam Duo Bintang Gagal Madrid

Vinicius Junior (Sumber: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik dengan peluang merekrut dua pemain muda yang tengah kesulitan di Real Madrid dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari mendatang.

Belakangan ini diketahui bahwa pemilik Rossoneri Elliott Management siap mendatangkan tambahan kekuatan pada mercato musim dingin nanti setelah awal mengecewakan klub musim ini yang membuat mereka menelan lima kekalahan dari 10 pertandingan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, demikian pula direktur olahraga Ricky Massara, telah sekali lagi mengarahkan perhatian mereka ke Los Blancos usai merekrut Theo Hernandez dari raksasa La Liga dengan nilai transfer 20 juta euro atau Rp320 miliar musim panas lalu.

Kabar tersebut mengklaim bahwa pemain depan Vinicius dan Brahim Diaz merupakan target yang diminati AC Milan, dengan nama pertama telah mengantongi 10 penampilan di laga kompetitif sejauh musim ini berjalan.

Vinicius hijrah ke Santiago Bernabeu tahun lalu dengan tebusan yang dikabarkan mencapai 46 juta euro atau setara Rp736 miiar tahun lalu, namun hingga saat ini belum mampu menjadi starter reguler meski kedatangannya disambut ekspektasi besar.

Sementara itu, Diaz bergabung dengan Real Madrid dari Manchester City dalam transaksi 24 juta euro atau senilai Rp384 miliar. Akan tetapi, ia juga mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain dengan hanya mencatat satu penampilan di La Liga musim ini.

Artikel Tag: Vinicius, Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-pinjam-duo-bintang-gagal-madrid
2751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini