Milan Tertarik Datangkan Striker Subur Porto Mehdi Taremi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 16 Apr 2022, 13:03 WIB
Mehdi Taremi

Mehdi Taremi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker FC Porto Mehdi Taremi dan telah menjalin kontak untuk membahas peluang transfernya musim panas nanti.

Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah striker berbeda mengingat manajemen ingin memberikan suntikan kesegaran di lini serang mereka yang saat ini hanya memiliki Olivier Giroud yang sudah berusia 35 tahun dan Zlatan Ibrahimovic yang berusia 40 tahun, dengan nama terakhir akan habis kontraknya pada penghujung musim ini.

Divock Origi dari Liverpool masih menjadi nama terpanas di media, tetapi Alessio Lento dari Calciomercato menyebutkan bahwa Milan telah menginisiasi kontak awal untuk memboong Taremi, penyerang Porto yang pernah berhadapan dengan raksasa Serie A tersebut pada fase penyisihan grup Liga Champions.

Banderol awal yang dipatok pterhadap pemain internasional Iran tersebut adalah sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar yang dianggap terlalu tinggi oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara, namun pertemuan baru diperkirakan bakal dilangsungkan untuk membahas peluang transfernya. Menurut data dari Transfermarkt, striker 29 tahun tersebut telah mencatat 19 gol dan 16 umpan gol dalam 41 penampilan bersama klub Portugal.

Dengan performa suburnya bersama Porto, Rossoneri tentu berharap kedatangan Taremi bakal mempertajam lini serang mereka musim depan. Kendati demikian, manajemen juga tengah dikaitkan dengan sejumlah nama lain sehingga segala kemungkinan masih dapat terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Taremi, Porto, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-datangkan-striker-subur-porto-mehdi-taremi
1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini