Milan Tertarik Bidik Winger Bodo/Glimt Jens Petter Hauge

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Sep 2020, 23:44 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan mengambil langkah untuk merekrut pemain depan FK Bodo/Glimt Jens Petter Hauge setelah negosiasi digelar dengan agennya.

Hauge telah membukukan 14 gol dan delapan assist dalam 17 penampilannya di liga Norwegia, plus tiga lesakan dalam dua penampilannya sebagai starter di Eropa, dan fans Rossoneri pun dibuat terpukau dengan penampilannya Jum'at (25/9) dini hari tadi.

Winger 20 tahun tersebut mencetak gol cantik dari jarak jauh untuk memperkecil ketertinggalan Bodo/Glimt menjadi 3-2 saat melawan Milan, dan ia juga mempersembahkan assist untuk gol pembuka mereka dengan performa menekan dari sisi kanan pertahanan raksasa Serie A sepanjang pertadingan.

Sejumlah sumber menyampaikan bahwa Rossoneri kagum dengan penampilan tersebut hingga membuat mereka tergerak untuk mengambil langkah merekrutnya. Mereka mengungkapkan pihak manajemen akan mengajukan tawaran guna berupaya mendaratkan pemain muda bertalenta tersebut, dan kontak pun telah digelar dengan agennya.

Manajer Stefano Pioli bahkan sempat berbicara mengenai Hauge selepas pertandingan yang membuat rumor ketertarikan Milan tidak terlalu mengejutkan.

"Kami telah mengamatinya dengan baik dan kami tahu dia sangat bagus dalam menerobos antar lini dan menggiring bola melewati lawan dari sisi sayap. Dia pastinya merupakan pemain level Eropa," ujar pelatih Rossoneri.

Il Diavolo memang telah dikaitkan dengan sejumlah pemain musim panas ini dan bukan tidak mungkin transaksi tersebut akan benar-benar terwujud.

Artikel Tag: Hauge, Bodo/Glimt, Milan

3368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini