Milan Ternyata Sempat Siapkan Pengganti Leao Musim Panas Lalu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Okt 2022, 21:29 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ternyata sudah menyiapkan pengganti Rafael Leao jika mereka terpaksa harus menjualnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut pemberitaan dari The Athletic, Chelsea telah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan bintang RB Leipzig Christopher Nkunku dan transaksi tersebut diperkirakan akan bernilai sebesar klausul pembeliannya sebesar 60 juta euro atau Rp915 miliar. Sebagai imbasnya, masih belum diketahui apakah ketertarikan mereka untuk memboyong Leao dari Rossoneri bakal berlanjut atau tidak.

Winger 23 tahun tersebut menjadi target panas The Blues pada jendela transfer musim panas lalu, namun tawaran yang diajukan dianggap sudah terlambat oleh Milan untuk mempertimbangkan menjualnya dengan serius.

Tak hanya itu, tetapi pemberitaan tersebut juga menyatakan bahwa Rossoneri sudah mengetahui siapa yang mereka inginkan untuk menggantikan pemain internasional Portugal tersebut jika mereka memang harus menjualnya, dan sosok tersebut adalah Luis Sinisterra yang akhirnya memilih bergabung Leeds United.

Pemilih Chelsea Todd Boehly telah berbicara dengan Paolo Maldini untuk membahas transfer Leao dan gagasan yang disodorkan melibatkan Christian Pulisic dalam transaksi tersebut. Akan tetapi, ide tersebut ditolak lantaran nilai totalnya di bawah klausul pelepasan mantan bintang Lille tersebut yang saat ini berada di angka 150 juta euro atau Rp2.3 triliun. Milan tentunya tidak menyesali keputusan tersebut mengingat sang pemain berhasil melanjutkan performa impresifnya musim lalu yang membuatnya terpilih menjadi MVP Serie A.

Artikel Tag: Leao, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ternyata-sempat-siapkan-pengganti-leao-musim-panas-lalu
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini