Milan Ternyata Pernah Berupaya Rekrut Romelu Lukaku

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Feb 2021, 23:34 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker Inter Romelu Lukaku mungkin akan mengalami takdir berbeda dari saat ini jika AC Milan berhasil memboyongnya ketika masih membela Anderlecht.

Lukaku sukses menghadirkan mimpi buruk bagi Rossoneri setelah ia lagi-lagi membobol gawang Gianluigi Donnarumma saat Inter menggulung rival sekota mereka dengan skor telak 3-0 dalam Derby della Madonnina Serie A akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, La Repubblica menyebutkan bahwa pemain internasional Belgia tersebut mungkin saat ini membela tim yang ia lawan mengingat Milan sempat berupaya mendaratkannya 10 tahun lalu.

Saat itu, mantan bintang Manchester United tersebut bermain untuk Anderlecht dan Carmine Longo, mantan manajer Bologna, tengah mengamati pemain tersebut yang meski usianya masih sangat muda, namun memiliki talenta luar biasa dengan kondisi fisik dan kualitas serangan yang begitu memukau.

Longo lantas menghubungi Adriano Galliani yang kala itu menjabat sebagai CEO Rossoneri untuk membantu memboyongnya ke Italia. Rencananya adalah agar mereka bisa mencapai semacam kesepakatan kepemilikan bersama untuk sang striker tajam tersebut, dengan membiarkannya bermain untuk Bologna dan setelah matang baru akan diserahkan ke kubu San Siro.

Kendati demikian, pada akhirnya tidak ada langkah konkrit yang terjadi. Tidak ada pula kesepakatan yang terwujud antara Anderlecht dan kedua klub Italia tersebut lantaran masalah yang berkaitan dengan persentase dan komisi untuk transfer Lukaku.

Artikel Tag: Lukaku, Anderlecht, Inter, Milan

1364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini