Milan Ternyata Masih Pimpin Perburuan Florian Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jan 2021, 21:15 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih memimpin perburuan winger Marseille Florian Thauvin meski rumor yang mengaitkan mereka dengan sang pemain telah mereda.

Beberapa waktu lalu Calcio Mercato menyebutkan bahwa Rossoneri telah menyodorkan tawaran kontrak sebesar 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim kepada Thauvin, yang rencananya ingin mereka boyong musim panas mendatang lantaran raksasa Serie A tersebut tidak ingin mengganggu keseimbangan formasi sayap mereka saat ini.

Paolo Maldini tampak seolah terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya terhadap winger 27 tahun tersebut hingga membuat bos Marseille Andre Villas-Boas geram dan sejak saat itu segala rumor mengenai transfer sang pemain ke Milan pun mulai perlahan-lahan mereda.

Menurut pemberitaan dari portal Prancis Le10Sport,, Rossoneri masih menjadi klub yang terdepan dalam perburuan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut yang akan habis kontraknya bersama klub Ligue 1 Juni mendatang. Winger berbakat tersebut sepertinya juga diminati oleh Napoli dan Sevilla, namun saat ini ia lebih menunjukkan apresiasinya terkait kemungkinannya hijrah ke San Siro.

Pemain internasional Prancis tersebut bahkan sempat menanggapi komentar Maldini dan tersanjung dengan rumor ketertarikan Il Diavolo, meskipun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Marseille sejatinya ingin memperpanjang kontrak Thauvin, namun sang pemain tampaknya memiliki rencana lain, dan Milan pun tentu bakal dengan senang hati menampung pemain berbakat yang berstatus bebas transfer.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini