Milan Ternyata Masih Pantau Bek Barcelona Emerson Royal

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Feb 2021, 23:00 WIB
Emerson Royal

Emerson Royal (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik dengan peluang merekrut pemain bertahan Barcelona Emerson Royal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Emerson musim panas kemarin saat raksasa Serie A tersebut seolah sedang menjelajah bursa untuk mencari bek kanan baru. Akan tetapi, ia justru bertahan di Real Betis dan menjalani masa pinjamannya dari Blaugrana hingga akhir musim ini.

MilanNews, yang mengutip dari sejumlah sumber asal Spanyol, mengklaim Milan masih memantau situasi bek sayap 22 tahun tersebut dengan membenarkan bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan memang sempat berdialog dengan Barcelona untuk mengetahui berapa yang harus mereka keluarkan agar bisa merampungkan transaksi tersebut.

Pemain muda asal Brazil tersebut tampil cukup baik bersama Real Betis musim ini dengan mencatat 18 penampilan La Liga dan bahkan turut mempersembahkan dua umpan. Jika Rossoneri gagal mempermanenkan status Diogo Dalot yang mereka pinjam dari Manchester United, maka starlet Blaugrana akan menjadi sosok ideal untuk memperkuat posisi bek kanan mereka musim depan.

Milan sendiri diketahui berencana membuka negosiasi dengan Red Devils untuk berupaya mempertahankan Dalot. Tak hanya itu, isu yang berhembus belakangan ini menyebutkan mereka bahkan berpeluang mendapat diskon, namun alternatif tetap perlu disiapkan agar tak kecolongan dan Emerson tampaknya menjadi nama yang sayang utuk dilewatkan musim panas nanti.

Artikel Tag: Emerson, Milan, Barcelona

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini