Milan Ternyata Belum Pernah Kalah Ketika Kessie Mencetak Gol

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Feb 2021, 20:18 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Franck Kessie tampaknya telah menjadi semacam jimat keberuntungan bagi AC Milan mengingat setiap kali Sang Presiden mencatatkan namanya di papan skor, klub belum pernah menelan kekalahan.

Kessie telah menjadi sosok yang sangat penting di skuat Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir, dan khususnya baru-baru ini, dengan memainkan hampir setiap pertandingan dari awal hingga akhir. Terlebih lagi, statistiknya menjadi bukti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, salah satu dari banyak kelebihannya adalah eksekusi penalti, yang selalu tampak begitu tenang seperti yang terlihat saat timnya mengalahkan Bologna akhir pekan kemarin. Ia telah mencetak gol ketujuhnya musim ini dalam laga tersebut, yang menyamai rekor terbaiknya di Serie A, yakni pada musim 2018-19.

Fans tentu berharap pemain internasional Pantai Gading tersebut terus mencetak gol, utamanya lantaran gol-golnya selalu membawa hasil positi bagi Milan. Dalam 22 pertandingan ia mencatatkan namanya di papan skor, raksasa Serie A tersebut belum pernah mengalami kekalahan, dengan memenangkan 20 laga di antaranya.

Il Presidente, sebagaimana ia dijuluki, telah berubah menjadi semacam jimat bagi Rossoneri dan pembaharuan kontraknya pun tampaknya telah disiapkan. Dalam periode penuh tekanan musim ini, mantan bintang Atalanta tersebut akan memegang peran krusial di klub pada setiap fase permainan.

Kessie sendiri akan habis masa kontraknya pada tahun 2022 mendatang dan karena itulah Milan kini mulai mengambil langkah untuk memperpanjang kerjasama dengannya agar bisa menghindari saga seperti yang terjadi pada Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini