Milan Terkesan Dengan Performa Frattesi Dalam Kekalahan Dari Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 17:27 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terkesan dengan performa gelandang Sassuolo Davide Frattesi dalam kekalahan 1-3 mereka pada giornata ke-14 Serie A di San Siro Minggu (28/11) malam kemarin.

Rossoneri tampaknya bakal berjuang keras untuk melupakan kekalahan 1-3 mereka dari Neroverdi di depan para pendukung mereka sendiri akhir pekan kemarin, dengan pasukan Stefano Pioli menampilkan performa yang jauh di bawah level mereka biasanya sehingga harus menelan kekalahan kedua mereka di Serie A secara beruntun.

Il Corriere della Sera edisi Senin (29/11) ini menggambarkan Frattesi sebagai pemain yang telah membuat semua orang terpukau mengingat ia berhasil mendominasi lapangan tengah. Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Milan telah menaruh minat untuk merekrut mantan bintang Monza tersebut cukup lama, namun mereka ternyata bukan satu-satunya klub yang tertarik mengamankan servisnya.

Dengan performa apiknya saat melawan Rossoneri malam tadi, Paolo Maldini dan kawan-kawan tentu semakin serius mempertimbangkan gelandang 22 tahun tersebut sebagai calon target untuk memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer yang akan datang, meskipun upaya mereka tidak akan mudah.

Frattesi telah berhasil membukukan 3 gol dalam 14 penampilannya di Serie A musim ini setelah baru bergabung Sassuolo dari Monza Juni lalu, dan tak menutup kemungkinan masa tinggalnya di Mapei Stadium tidak akan bertahan lama, terlebih dengan sejumlah klub papan atas yang mulai meliriknya.

Artikel Tag: Frattesi, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terkesan-dengan-performa-frattesi-dalam-kekalahan-dari-sassuolo
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini