Milan Terjebak Dalam Negosiasi Pembaharuan Kontrak Kessie dan Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Okt 2021, 15:58 WIB
Duo Milan Kessie dan Romagnoli

Duo Milan Kessie dan Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah cukup lama terjebak dalam negosiasi pembaharuan kontrak Franck Kessie dan Alessio Romagnoli, namun hingga saat ini belum mengalami banyak perkembangan.

La Gazzetta dello Sport fokus membahas cara manajemen Rossoneri merencanakan masa depan dan strategi yang dijalankan untuk berupaya menyelesaikan negosiasi pembaharuan kontrak sejumlah pemain kunci mereka menyusul kegagalan klub mempertahankan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang akhirnya hengkang dengan status bebas transfer.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa negosiasi dengan Kessie dan Romagnoli beserta agen masing-masing telah berjalan cukup lama, meskipun hingga saat ini belum ada hasil bagus yang diperoleh. Untuk pemain internasional Pantai Gading ada pesimisme soal mencapai kesepakatan menyusul jarah yang tinggi antara permintaan dan penawaran. Sementara itu, manajemen berencana menggelar pertemuan dengan bek tengah Italia guna melihat apakah ada celah untuk memperpanjang kerjasama.

Kendati demikian, sulit mencapai kesepakatan mengingat tawaran yang akan mereka ajukan nanti lebih rendah dari gaji yang diterima Romagnoli saat ini yakni sebesar 5.5 juta euro atau Rp88 miliar net per musim.

Untuk kasus Kessie, Milan tampaknya mulai pasrah menyusul tingginya tuntutan gajinya yang mencapai 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim. Tak tanggung-tanggung, raksasa Serie A tersebut bahkan dikabarkan sudah mulai mencari penggantinya dan dikaitkan dengan sejumlah gelandang menarik jelang bursa transfer Januari mendatang.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Romagnoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terjebak-dalam-negosiasi-pembaharuan-kontrak-kessie-dan-romagnoli
3144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini