Milan Terima Tawaran untuk Conti, Rumor Transfer Dalot Memanas

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 09:42 WIB
Dalot bakal diburu Milan jika Conti hengkang

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ketertarikan AC Milan terhadap pemain bertahan Manchester United Diogo Dalot semakin memanas dengan fakta bahwa raksasa Serie A telah menerima tawaran untuk Andrea Conti.

Jurnalis Sky Italia Luca Marchetti Selasa (29/9) kemarin menyebutkan bahwa Rossoneri menaruh minat yang besar terhadap Dalot. Sang pemain sejatinya ditakdirkan bakal meninggalkan Red Devils pada bursa transfer musim panas ini dan Paolo Maldini dan kawan-kawan pun tengah memantau situasinya saat ini dengan seksama.

Kendati demikian, meski Manchester United bersedia melepasnya dengan status pinjaman, tetapi mereka ingin memasukkan klausul kewajiban pembelian dalam kesepakatan. Masih perlu dilihat apakah Milan bakal mengambil langkah lebih serius untuk menindaklanjuti ketertarikan mereka terhadap bek 21 tahun tersebut, dengan informasi terbaru diperkirakan bakal semakin terbuka dalam beberapa hari ke depan.

Menurut kabar dari Alessandro Jacobone melalui Sport Italia dan Radio Rossonera, Il Diavolo telah menerima tawaran untuk Conti dan fakta tersebutlah yang semakin memanaskan ketertarikan mereka terhadap bintang Red Devils.

Full-back Rossoneri tak begitu beruntung sejak kedatangannya dari Atalanta pada musim panas 2017 lalu dan belum pernah benar-benar menemukan kontinyuitasnya akibat masalah cedera, yang berarti manajemen kemungkinan besar akan membuka peluang untuk menjualnya, dan Jacobone menambahkan bahwa tawaran tersebut datang dari sesama klub Italia meski belum diketahui klub mana yang dimaksud.

Jika Milan benar-benar melepas Conti, maka besar kemungkinan mereka akan serius mengejar Dalot sebagai solusi permasalahan lini pertahanan yang menimpa Stefano Pioli di awal musim ini.

Artikel Tag: Dalot, Conti, Manchester United, Milan

15710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini