Milan Terima Kabar Baik Soal Cedera Krunic, Kessie, dan Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 11:14 WIB
Bintang Milan Rade Krunic

Bintang Milan Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar baik akhirnya datang terkait kondisi tiga bintang AC Milan yang tengah cedera, yakni Rade Krunic, Franck Kessie, dan Zlatan Ibrahimovic selama jeda internasional.

Saat sejumlah pemain mereka terlibat dalam pertandingan internasional yang digelar pekan ini membela tim nasional negara masing-masing, beberapa penggawa Rossoneri masih berlatih di Milanello. Berita mengkhawatirkan pun datang saat Krunic diketahui mengalami cedera hingga tak dimainkan dalam duel Bosnia melawan Prancis saat Ibrahimovic dan Kessie masih dalam masa pemulihan.

Kendati demikian, fans Il Diavolo bisa sedikit bernapas lega setelah mendengar kabar mengenai kondisi terkini tiga bintang tersebut. Il Corriere dello Sport menyebutkan Ibrahimovic telah berlatih bersama skuat sejak 1 September lalu dan seharusnya bisa dimainkan setelah jeda internasional untuk pertandingan Serie A kontra Lazio. Hal yang sama juga berlaku terhadap Kessie mengingat pemain internasional Pantai Gading tersebut hanya tinggal menghitung hari sebelum kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Menurut kabar dari PianetaMilan, cedera yang dialami Krunic pun tidak terlalu parah. Gelandang 27 tahun tersebut diketahui mengalami masalah betis ringan, tetapi beberapa hari lagi ia diperkirakan akan berada dalam kondisi prima. Staff medis Bosrnia memilih tidak memainkannya dalam dual melawan Prancis dan ia akan menjalani beberapa pemeriksaan yang seharusnya bisa meyakinkan bahwa yang dialaminya tidak serius. Dengan kabar tersebut, Milan tentunya tidak perlu mencemaskan tiga bintang mereka tersebut.

Artikel Tag: Milan, Krunic, Kessie, ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terima-kabar-baik-soal-cedera-krunic-kessie-dan-ibrahimovic
2142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini