Milan Terdepan Untuk Dapatkan Tanda Tangan Assan Ouédraogo

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Des 2023, 21:00 WIB
Assan Ouédraogo

Assan Ouédraogo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sedang berupaya mengejar Assan Ouédraogo dari Schalke 04. Pemain 17 tahun tersebut bisa didatangkan dengan klausul rilis sebesar 12 juta Euro.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Assan Ouédraogo dari Schalke 04 merupakan salah satu pemain yang masuk dalam radar AC Milan dan sudah ada kontak yang relevan antara kedua belah pihak.

Gelandang tengah memiliki klausul rilis sebesar 12 juta Euro tersebut bisa didatangkan di bursa transfer Januari ini, sehingga dipastikan akan membakar persaingan sengit dari Juventus dan Inter Milan yang juga sama-sama menginginkannya.

Menurut media yang berbasis di Milan tersebut, Il Diavolo sekarang akan berada di posisi terdepan untuk pembelian pemain berusia 17 tahun tersebut, dengan Geoffrey Moncada akan mengambil keuntungan dari klausul rilis sang pemain.

Ouédraogo sendiri muncul sebagai gelandang tengah dengan kualitas teknis, dan kekuatan fisik cukup baik. Dia dikenal punya stamina yang sangat tinggi, sehingga punya daya jelajah yang lebih baik.

Menariknya, selain dimainkan sebagai gelandang tengah, Ouédraogo juga sering dimainkan sebagai winger sayap kiri. Meski masih sagat mudah, fisiknya terbilang sudah sangat mengesankan, mencapai tinggi 191 cm.

Pemain dengan kepemilikan paspor ganda (Jerman dan Burkina Faso) tersebut memulai karirnya di Schalke sejak usia delapan tahun. Tidak heran jika akhirnya dia sangat loyal kepada klub tersebut, dan ingin bertahan lebih lama lagi.

Artikel Tag: Assan Ouedraogo, AC Milan, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terdepan-untuk-dapatkan-tanda-tangan-assan-ouedraogo
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini