banner babe

Milan Terancam Jual Pemain, Enam Bintang Ini Jadi Kandidat Korban

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Okt 2019, 12:15 WIB
Milan Terancam Jual Pemain, Enam Bintang Ini Jadi Kandidat Korban

AC Milan (Sumber: EPA)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan terancam harus menjual salah satu bintang mereka Januari mendatang menyusul situasi keuangan terbaru klub, dengan enam nama berpeluang dikorbankan.

La Repubblica merilis berita Rabu (16/10) kemarin yang mengklaim bahwa Rossoneri menutup musim 2018-19 kemarin dengan kerugian 155.9 juta euro atau setara Rp2.5 triliun, meningkat dibanding musim sebelumnya di bawah kepemilikan Yonghong Li.

Kendati demikian, surat kabar menyatakan hal tersebut tidak terlalu dikhawatirkan mengingat Ivan Gazidis merupakan tipe CEO yang menggunakan tahun pertamanya untuk melakukan pembersihan anggaran.

Akan tetapi, La Gazzetta dello Sport menyebut AC Milan mungkin masih harus menghadapi konsekuensi dari hasil neraca keuangan mereka.

Outlet tersebut mengklaim bahwa solusi paling efektif untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menjual pemain.

Bintang yang berpeluang besar dikorbankan masih Suso dan Gianluigi Donnarumma, dengan nama terakhir berulang kali dikaitkan dengan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Keduanya juga akan memberikan pendapatan terbesar mengingat tidak membutuhkan modal untuk merekrut mereka. Kendati demikian, Lucas Paqueta juga tampaknya menjadi pilihan, dengan PSG terus memantau situasinya pula.

Peminat mungkin akan banyak berdatangan untuk kapten Alessio Romagnoli, sementara klub Liga Inggris Wolves berpeluang bakal kembali mengejar Franck Kessie setelah gagal musim panas lalu.

Nama Krzysztof Piatek juga tak bisa ditepis, dengan Manchester United dan Barcelona telah dikaitkan dengan tawaran 40 hingga 50 juta euro atau Rp640 hingga Rp800 miliar untuk sang striker.

Artikel Tag: Bursa Transfer, AC Milan, Serie A

1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini