Milan Temui Agen Bahas Transfer Alternatif Renato Sanches, Julian Weigl

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 20:11 WIB
Julian Weigl

Julian Weigl (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bertemu dengan agen Sports360 awal pekan ini untuk membahas peluang transfer alternatif Renato Sanches yakni Julian Weigl dari Benfica.

Rossoneri saat ini diketahui sedang menyusun rencana untuk jendela transfer musim panas mendatang, dengan semua kondisi menunjukkan raksasa Serie A tersebut akan berupaya memperkuat lini pertahana dan lini tengah mereka dengan Sanches terus dikaitkan sebagai target utama.

Diketahui bahwa Selasa (5/4) kemarin manajemen Milan telah bertemu dengan perwakilan sebuah agensi untuk mengadakan pertemuan yang diyakini membahas tentang mercato, yakni Sports360 yang dikenal memiliki sederet daftar klien berkualitas, dan sekarang Anto Vitiello dari MilanNews memberikan informasi terkini mengenai persoalan tersebut.

Melalui saluran YouTube-nya, Vitiello menyebutkan bahwa dalam pertemuan tersebut Rossoneri bertanya tentang ketersediaan Weigl yang kini membela Benfica. Akan tetapi, untuk saat ini langkah tersebut hanyalah ungkapan kekaguman ketimbang pergerakan yang konkret.

Weigl dianggap bisa menjadi alternatif Sanches yang hingga saat ini menjadi target No. 1 Milan  untuk memperkuat lini tengah. Kedua belah pihak disebut-sebut telah lama terlibat negosiasi, namun belum mampu mencapai kesepakatan. Karena itulah, manajemen raksasa Serie A tersebut mulai mencari alternatif lain dan nama pemain internasional Jerman tersebut sekali lagi muncul dalam radar mereka, meskipun kabarnya Benfica memasang banderol hingga 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk gelandang 26 tahun tersebut.

Artikel Tag: Weigl, Sanches, Benfica, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-temui-agen-bahas-transfer-alternatif-renato-sanches-julian-weigl
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini