Milan Temani Roma dan Lazio Buru Gelandang Hellas Verona Mattia Zaccagni

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jan 2021, 15:01 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani duo klub ibukota AS Roma dan Lazio dalam perburuan gelandang Hellas Verona Mattia Zaccagni pada bursa transfer Januari ini.

La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa ada derby yang tengah berlangsung dalam memperebutkan servis Zaccagni dengan Giallorossi dan Biancocelesti sama-sama mengambil langkah konkrit untuk membajaknya dari Gialloblu. Pihak klub telah menegaskan bahwa mereka tidak ingin kehilangan sang pemain hingga akhir musim ini, namun sebuah kesepakatan bisa mengubah segala hal mengingat setiap bintang memiliki harga.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menyatakan bahwa Rossoneri juga menaruh ketertarikan kuat terhadap gelandang 25 tahun yang berhasil bersinar dalam hasil imbang 2-2 Hellas Verona di San Siro awal musim ini. Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya memiliki perhatian spesial bagi pemain-pemain yang menunjukkan talenta saat melawan mereka seperti Jens Petter Hauge dan Odsonne Edouard dari Celtic.

Sang pemain lebih bertipe ke gelandang serang, mirip dengan Hakan Calhanoglu yang mampu menutup baik sisi tengah maupun sayap tim. Jika Samu Castillejo benar-benar hengkang pada jendela transfer Januari ini, Zaccagni dapat menjadi pengganti yang luar biasa. Terlebih lagi hanya akan memakan biaya 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk merekrutnya dari Hellas Verona. Akan tetapi, Milan harus bersiap untuk bersaing  Roma dan Lazio dalam perburuan servisnya.

Artikel Tag: Zaccagni, Hellas Verona, Lazio, Milan, Roma

1673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini