Milan Temani Juve dan Dortmund Buru Starlet Polandia Kacper Kozlowski

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 13:28 WIB
Kacper Kozlowski

Kacper Kozlowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani Juventus dan Borussia Dortmund dalam perburuan gelandang Kacper Kozlowski dari Pogon Szczecin yang kerap dibandingkan dengan Paul Pogba dan Kevin De Bruyne.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, tim pencari bakat Rossoneri saat ini tengah mengamati Kozlowski dengan seksama menyusul fakta bahwa ia sudah menjadi starter di lini tengah tim Ekstraklasa Pogon Szczecin dan juga mencatat debutnya bersama tim nasional Polandia di bawah asuhan Paulo Sousa di usia 17 tahun 246 hari.

Sebagaimana yang disebutkan dalam pemberitaan tersebut, sang pemain dianggap sebagai perpaduan antara Pogba dan De Bruyne mengingat ia bisa bermain sebagai gelandang box-to-box atau tipe yang lebih kreatif. Debutnya bersama Pogon di Ekstraklasa dilakukan pada usia 15 tahun 215 hari melawan Wisla Krakow.

Ia memilih bertahan di Polandia musim ini dan menolak tawaran Bayer Leverkusen demi bermain di tim utama secara kontinyu, namun tahun depan akan berbeda mengingat Juventus, Red Bull Salzburg, Dortmund, RB Leipzig, dan Milan tertarik meminangnya.

Kozlowski juga memiliki kepribadian menarik dengan belakangan ini menyatakan: "Mengapa saya harus berpura-pura? Ada pemain yang mendeklarasikan diri mereka rendah hati dan kemudian mereka tidak seperti itu. Mereka berpura-pura. Saya tidak suka berpura-pura.

"Saya bukan orang yang rendah hati, tidak apa-apa Anda mengetahuinya. Saya meminta pemain yang lebih tua untuk mengumpankan bola kepada saya jika mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan? Itu cukup adil bagi saya. Saya selalu tahu apa yang harus dilakukan."

Artikel Tag: Kozlowski, Szczecin, Milan, Juventus, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-temani-juventus-dan-dormund-buru-starlet-polandia-kacper-kozlowski
1697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini