Milan Temani Duo Manchester Buru Sensasi Muda Valencia

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jul 2020, 10:10 WIB
Milan Temani Duo Manchester Buru Sensasi Muda Valencia

Ferran Torres (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani sejumlah klub, termasuk Manchester City dan Manchester United, dalam perburuan sensasi muda Valencia Ferran Torres.

Torres telah muncul sebagai salah satu prospek paling panas di La Liga setelah berhasil mencetak enam gol dan tujuh assist dalam 42 penampilan sejauh musim ini berjalan.

Potensi yang dimilikinya dipandang sebagai salah satu yang terbaik di Spanyol. Akan tetapi, sangat disayangkan ia justru tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Valencia.

Menurut kabar dari Marca,terdapat sejumlah klub yang tengah memburu tanda tangan Torres dan beberapa bahkan sudah menanyakan informasi mengenai peluang kepindahannya, termasuk di antaranya adalah Rossoneri,Juventus, dan Napoli.

Selain itu, duo Manchester juga tertarik meminangnya dengan Red Devilsmenganggapnya sebagai target besar, sementara Borussia Dortmund ingin mendaratkannya sebagai pengganti Jadon Sancho yang diperkirakan bakal meninggalkan klub musim panas ini.

Terakhir, pemberitaan tersebut menambahkan bagaimana Torres juga berpeluang tetap bertahan di La Liga mengingat Real Madrid pun tengah memantau perkembangannya dengan seksama.

Diyakini bintang muda asal Spanyol tersebut memiliki klausul pelepasan fantastis sebesar 100 juta euro atau setara Rp1.6 triliun, namun biaya transfernya hampir mustahil dapat menyentuh angka setinggi itu.

Dengan banyaknya klub yang berminat terhadapnya, Milan tentu perlu memikirkan strategi yang tepat untuk mengamankan mendapatkan tanda tangan Torres.

Artikel Tag: ferran torres, Valencia, AC Milan, Manchester City, Manchester United

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini