Milan Temani Chelsea dan Liverpool Buru Penyerang Reading Michael Olise

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 22:13 WIB
Michael Olise

Michael Olise (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani Chelsea dan Liverpool dalam perburuan penyerang muda Reading FC, Michael Olise, pada bursa transfer Januari ini.

Menurut pemberitaan dari Seriebnews, Olise telah masuk dalam radar pengamatan kepala pencari bakat Rossoneri Geoffrey Moncada. Sang pemain merupakan seorang gelandang serang atau winger yang bermain di divisi Championship Inggris. Ia lahir di Guiana Prancis, namun membela tim U-18 Prancis.

Musim ini, remaja 19 tahun tersebut telah membukukan empat gol dan tujuh umpan dalam 21 penampilannya bersama Reading, dan kontraknya bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Menurut kabar tersebut, Milan rencananya ingin membelinya dan kemudian meminjamkannya ke klub Serie A lain atau tim Serie B seperti Monza, SPAL, Lecce, atau Chievo.

Kendati demikian, diklaim bahwa sejumlah klub papan atas Liga Inggris juga menginginkan servisnya seperti Chelsea dan Liverpool. Kabar buruk bagi Rossoneri, tim-tim tersebut tak memiliki keterbatasan dana untuk memenuhi permintaan ekonomi Reading terhadap penyerang muda berbakat tersebut.

Jika ketertarikan Il Diavolo benar adanya, mereka tampaknya harus siap bersaing dengan Chelsea dan Liverpool serta tim-tim lain yang menginginkan servis sang pemain.

Manajemen Milan sendiri telah menegaskan bahwa mereka akan memanfaatkan segala peluang yang muncul pada bursa transfer kali ini dan Olise tentu menjadi pemain menarik yang perlu diupayakan.

Artikel Tag: Olise, Reading, Chelsea, Liverpool, Milan

1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini