Milan Tekuk Fiorentina, Kessie Ungkap Video Call Pioli & Deklarasi Penalti

Penulis: Nur Afifah
Senin 30 Nov 2020, 11:35 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Franck Kessie mengungkapkan video call Stefano Pioli dan deklarasinya terkait eksekutor penalti usai AC Milan menundukkan Fiorentina di San Siro pada giornata sembilan Serie A.

Rossoneri sukses memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen sementara Serie A dengan kemenangan 2-0 atas La Viola Minggu (29/11) malam tadi. Kedua gol tersebut terjadi di babak pertama melalui sepakan jarak dekat Alessio Romagnoli dan penalti Kessie.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut lantas melewatkan penalti yang bisa membuat kedudukan menjadi 3-0 sebelum turun minum, namun pada akhirnya dua gol lebih dari cukup untuk membawa Milan memimpin lima poin dalam perburuan Scudetto.

Eks bintang Atalanta tersebut lantas diwawancarai oleh DAZN pada akhir laga, dan ia pun menyinggung beberapa hal termasuk video call dari Pioli dan deklarasinya soal eksekutor penalti di klub.

Mengenai video call Pioli, ia menyatakan: "Dia memberi selamat kepada tim, itu adalah pertandingan yang sangat penting. Dia senang.

"Kami memulai dengan meyakinkan, Fiorentina merupakan tim yang harus diserang. Kami langsung mencetak dua gol.

"Kami tidak memiliki starter, ada skuat besar dan mereka yang masuk ke lapangan membuktikan mereka bisa bermain."

Soal Sandro Tonali: "Bagi saya tak masalah dengan siapa saya bermain, saya telah memberikan 150% di lapangan dan itulah yang akan saya lakukan pada setiap pertandingan."

Mengenai penalti: "Begitulah dengan penalti, Anda mencetak gol dan melakukan kesalahan. Tetapi, saya masih akan mengambil yang berikutnya."

Artikel Tag: Kessie, Pioli, Fiorentina, Milan, Serie A

1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini