Milan Tawarkan Kontrak Plus Bonus Kepada Otavio

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 15:37 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dan bonus transfer kepada bintang FC Porto Otavio Edmilson, dengan Sevilla dan AS Roma juga tertarik meminangnya.

Terhitung mulai Februari ini, seluruh pemain yang akan habis kontraknya pada 30 Juni 2021 mendatang bisa meneken kontrak dengan klub lain yang berlaku pada awal musim baru nanti, dan Rossoneri tengah mengejak salah satu dari mereka.

Menurut kabar dari TMW, Milan telah menaruh minat pada Otavio, gelandang serang kelahiran 1995 dan yang menjadi sosok tak tergantikan bagi Porto sejak kembali ke sana sekitar empat tahun lalu.

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa ia merupakan pemain yang memiliki teknik luar biasa, kecepatan, dan imajinasi yang hebat. Akan tetapi, kekurangan besar yang dimilikinya adalah minimnya konsistensi. Hal tersebutlah yang selalu menahannya dan mungkin mencegahnya diminati klub-klub elite Eropa.

Sumber tersebut menambahkan bahwa hampir mustahil pemain asal Brazil tersebut akan bertahan di Portugal, dan Rossoneri bahkan telah mengajukan tawaran kepadanya berupa kontrak berdurasi empat tahun dengan kenaikan gaji besar dan bonus transfer senilai 1.5 juta euro atau setara Rp24 miliar.

Kendati demikian, upaya Milan untuk merekrut Otavio tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, rival Serie A mereka Roma dan klub La Liga Sevilla disebut-sebut juga tertarik meminangnya dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan

2598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini