Milan Tantang United dan Dortmund Buru Bek PSG

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Apr 2020, 23:08 WIB
Milan Tantang United dan Dortmund Buru Bek PSG

Thomas Meunier (Sumber: The Sun)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersaing dengan Manchester United dan Borussia Dortmund untuk memperebutkan pemain bertahan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier.

Rossoneri tengah kesulitan menemukan konsistensi di posisi bek kanan sepanjang musim ini dengan tak satupun dari Andrea Conti maupun Davide Calabria mampu menjadi starter mumpuni di skuat akibat kombinasi masalah cedera, sanksi larangan bermain, dan performa buruk secara umum.

Sebagai imbasnya, Milan pun dikaitkan dengan sejumlah target bek kanan berbeda mengingat mereka ingin menyelesaikan defisiensi khusus tersebut, dengan yang terkini mengaitkan mereka dengan Pierre Kalulu.

Kendati demikian, kabar dari Le Quotidien du Foot mengklaim bahwa Rossoneri tengah dalam perburuan untuk mendaratkan Meunier musim panas ini bersama klub Bundesliga Dortmund dan raksasa Liga Inggris United.

Bek 28 tahun tersebut tampaknya tidak akan meneken kontrak baru bersama PSG yang berarti ia akan berstatus bebas transfer segera setelah kesepakatannya dengan klub berakhir.

Faktanya, bahwa United tengah memburu pemain internasional Belgia tersebut cukup mengejutkan mengingat salah satu langkah pertama Ole Gunnar Solskjaer musim panas lalu adalah merekrut Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan biaya besar.

Meunier telah mencatat 40 cap untuk tim nasional Belgia dan membukukan tujuh gol impresif dari posisinya sebagai bek selama periode tersebut, yang tentu bisa menjadi sumber kekuatan baru bagi Milan nantinya.

Artikel Tag: Thomas Meunier, Paris Saint-Germain, AC Milan, Borussia Dortmund, Manchester United

1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini