Milan Tanpa Leao Dalam Big Match Kontra Napoli, Begini Rencana Pioli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Sep 2022, 23:53 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli harus mencari solusi baru mengingat ia tidak akan diperkuat Rafael Leao untuk pertandingan terbesar Milan sejauh musim ini berjalan melawan Napoli akhir pekan ini.

MilanNews menyorot bagaimana keputusan wasit Michael Fabbri memberikan dua kartu kuning kepada Leao dalam kemenangan Rossoneri atas Sampdoria yang membuat sang pemain akan melewatkan laga kontra Partenopei akhir pekan ini sehingga Pioli harus menemukan kombinasi baru pada trisula serangannya di belakang Olivier Giroud.

Pada saat ini, skenario yang paling mungkin adalah trio di belakang striker akan diisi oleh Junior Messias, Charles De Ketelaere, dan salah satu dari Alexis Saelemaekers atau Brahim Diaz pada sisi kiri, dengan keduanya pernah bermain di posisi tersebut sebelumnya.

Masalah nyata berkaitan dengan pilihan penyerang yang dialami Milan merupakan imbas dari kondisi fisik Ante Rebic dan Divock Origi. Pemain internasional Kroasia masih kesulitan dengan masalah, yang diperkirakan adalah hernia ringan, yang membuatnya sangat kesakitan sehingga perlu banyak beristirahat.

Di sisi lain, Origi mengalami ketidaknyamanan pada femoris rektusnya yang membuatnya melewatkan dua pertandingan terakhir Rossoneri dan membuat kehadirannya dalam duel melawan Dinamo Zagreb diragukan sehingga Olivier Giroud harus terus bekerja lembur. Jika ia pulih saat timnya menghadapi Napoli, besar kemungkinan ia akan memberikan kesempatan beristirahat bagi mantan bintang Chelsea ketimbang dipasang di sisi kiri.

Artikel Tag: Leao, Pioli, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tanpa-leao-dalam-big-match-kontra-napoli-begini-rencana-pioli
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini