Milan Tak Tutup Peluang Rekrut Ziyech Secara Permanen

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jul 2022, 21:52 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak menutup kemungkinan mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea dengan status permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Sport dalam acara Calciomercato L'Originale, ada peluang realistis Rossoneri akan berupaya untuk langsung membeli Ziyech dari The Blues secara permanen musim panas ini.

Ketertarikan Milan terhadap mantan bintang Ajax tersebut telah santer diperbincangkan selama beberapa pekan terakhir, namun selalu yang muncul ke permukaan adalah transaksi tersebut kemungkinan besar adalah kesepakatan pinjaman baik dengan pilihan atau kewajiban pembelian pada bursa transfer musim panas berikutnya.

Paolo Maldini dan Ricky Massara bertekad memberikan allenatore Stefano Pioli pemain ofensif baru sesegera mungkin untuk memperkuat lini serang Rossoneri musim depan. Alhasil, besar kemungkinan kedua direktur tersebut akan menaikkan intensitas mereka dalam perburuan pemain internasional Maroko.

Kendati demikian, winger 29 tahun tersebut bukan satu-satunya pemain yang tengah diupayakan Il Diavolo pada jendela transfer musim panas ini. Selain menjalin kontak dengan Chelsea terkait transaksi tersebut, mereka juga mengejar Charles De Ketelaere dari Club Brugge dan bahkan sudah mengajukan tawaran resmi pertama mereka.

Baik Ziyech maupun De Ketelaere tidak akan bisa didatangkan dengan harga murah sehingga besar kemungkinan Milan hanya akan merekrut salah satu dari kedua nama tersebut. Terlebih lagi, ada area lain di skuat mereka yang juga perlu dipoles.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tak-tutup-peluang-rekrut-ziyech-secara-permanen
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini