Milan Tak Minat Jual Pierre Kalulu Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 01:00 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak memiliki rencana membiarkan pemain bertahan mereka Pierre Kalulu meninggalkan klub pada jendela transfer Januari ini.

Calciomercato mempublikasikan pemberitaan yang menyatakan bahwa Kalulu telah mendapatkan kepercayaan dari Stefano Pioli dan manajemen Rossoneri yang menganggapnya sebagai sosok yang pantang dijual dalam kondisi apapun, yang mungkin tampak seperti pernyataan nyata mengingat tidak adanya rumor nyata apapun mengenai tim-tim yang tertarik meminangnya, baik dari dalam Serie A maupun luar Italia.

Terdapat kekhawatiran pemain U-21 Prancis tersebut telah kehilangan posisinya sebagai starter dari Alessandro Florenzi dalam tiga pertandingan terakhir yang tampil dengan baik belakangan ini selama absennya Davide Calabria, namun tidak ada yang meragukan talenta dan potensi yang dimilikinya, ditambah lagi ia merupakan sosok serbabisa yang bisa bermain baik sebagai bek kanan maupun bek tengah.

Bek 21 tahun tersebut didatangkan dengan status bebas transfer dari Lyon yang bermula dari pemain tak dikenal, namun ia dengan cepat mendapatkan banyak antusiasme dan tampak seperti bukti kinerja luar biasa tim pencari bakat raksasa Serie A tersebut yang dipimpin oleh Geoffrey Moncada, sosok yang sangat familiar dengan Ligue 1 setelah ia pernah bekerja untuk AS Monaco selama beberapa tahun.

Kini, Milan tentu berharap Kalulu bisa berkembang lebih jauh lagi dan menjadi salah satu andalan klub di masa depan. Fans tentunya berharap dapat menyaksikannya beraksi lebih sering.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tak-minat-jual-pierre-kalulu-januari-ini
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini