Milan Tak Ingin Kehilangan Ibrahimovic Akhir Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Mei 2022, 14:53 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak ingin kehilangan Zlatan Ibrahimovic pada penghujung musim ini dan sedang menunggu keputusan mengenai masa depannya.

La Repubblica berbicara mengenai masa depan Ibrahimovic yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Paruh keduanya musim ini begitu santer dipengaruhi oleh beberapa masalah fisik dan kondisi tersebut sangat mempengaruhi waktu bermainnya.

Legenda Swedia tersebut hanya akan mengambil keputusan apakah akan gantung sepatu atau melanjutkan kariernya pada penghujung musim ini. Sementara itu bagi Milan, raksasa Serie A tersebut tidak ingin kehilangan dirinya dalam kapasitas apapun, yang jelas mengindikasikan keterbukaan mereka untuk membahas peran apapun bagi sang pemain di klub nantinya.

Telah beredar spekulasi bahwa ia akan tetap bertahan sebagai manajer tim utama, sebagai anggota staff pelatih, atau bahkan mengikuti jejak Paolo Maldini duduk di kursi manajemen. Kendati demikian, fans dan juga Rossoneri perlu bersabar untuk mengetahui apakah ia akan memilih mengakhiri kariernya sebagai pemain terlebih dahulu, terlebih sang striker akan berusia 41 tahun Oktober mendatang.

Saat ini, perhatian Ibrahimovic dan Milan tertuju pada pertandingan terakhir Serie A musim ini melawan Sassuolo yang akan digelar Minggu (22/5) malam nanti di Mapei Stadium yang akan menentukan apakah mereka akan benar-benar meraih Scudetto musim ini atau justru menyerahkan mahkota juara yang sudah di depan mata kepada tetangga mereka, Inter.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tak-ingin-kehilangan-ibrahimovic-akhir-musim-ini
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini