Milan Tak Akan Umumkan Skuat Saat Lawan Roma, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Jan 2022, 21:43 WIB
Pelatih Milan Stefano Pioli

Pelatih Milan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak akan mengumumkan daftar skuat mereka untuk pertandingan Serie A melawan AS Roma Jum'at (7/1) dini hari nanti menyusul maraknya kasus COVID-19.

Rossoneri akan menghadapi Giallorossi pada giornata ke-20 Serie A dan karena banyak pemain yang absen, Pioli harus melakukan sejumlah perubahan di starting XI. Dan untuk membuatnya lebih spesial, daftar skuat mereka tidak akan dirilis.

Total lima pemain telah dinyatakan positif COVID-19 pekan ini dan Cirprian Tatarusanu merupakan satu-satunya yang diumumkan Il Diavolo. Sementara itu, yang lain meminta kepada klub aagar nama mereka dirahasiakan.

Karena itulah, sebagaimana yang dikemukakan oleh Anto Vitiello dari MilanNews, Pioli tidak akan merilis daftar skuat mereka seperti yang biasanya mereka lakukan jelang pertandingan. Tentu saja, sudah banyak spekulasi yang beredar mengenai siapa saja pemain yang positif.

Ternyata, keputusan tersebut juga dibuat lantaran pihak klub tak yakin kapan mereka akan mendapatkan hasil dari tes yang dilakukan Kamis (6/1) ini sehingga segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Bagaimanapun, publik akan mendapat jawaban pasti saat Il Diavolo mengumumkan starting XI resmi untuk pertandingan melawan Roma, kecuali jika mereka memutuskan untuk merahasiakannya juga. Harapannya, pasukan Stefano Pioli bisa membawa pulang tiga poin penuh dari pertandingan tersebut meskipun mereka harus bertandingan dengan segala keterbatasan yang saat ini tengah mereka alami.

Artikel Tag: Milan, Roma, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tak-akan-umumkan-skuat-saat-lawan-roma-ini-alasannya
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini