Milan Tak Akan Rekrut Striker Baru Januari Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Des 2020, 14:51 WIB
Striker Milan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memutuskan untuk tidak merekrut striker baru pada bursa transfer Januari mendatang meski spekulasi yang beredar menyebutkan sebaliknya.

Zlatan Ibrahimovic akan menepi hingga pekan depan akibat cedera hamstring yang dialaminya beberapa waktu lalu. Alhasil, spekulasi bahwa Rossoneri akan mengambil langkah saat jendela transfer dibuka kembali dan mengamankan striker anyar agar sang bintang bisa mengatur beban kerjanya pun pun beredar di media.

Tuttosport bahkan mengabarkan Olivier Giroud dari Chelsea merupakan target pilihan pertama mereka, sementara duo Real Madrid Luka Jovic dan Mariano Diaz juga pantang dilewatkan mengingat hubungan baik antara Milan dengan raksasa La Liga tersebut.

Kendati demikian, menurut La Gazzetta dello Sport, tidak akan ada striker baru yang direkrut Rossoneri pada mercato Januari nanti untuk menjadi wakil Ibrahimovic. Manajemen klub Serie A tersebut ternyata lebih memilih menaruh kepercayaan mereka terhadap Ante Rebic, Rafael Leao, dan Lorenzo Colombo.

Sementara itu, tujuan utama Il Diavolo adalah untuk merekrut bek tengah baru, meskipun kedatangan pemain anyar di area yang lain juga masih mungkin terjadi.Akan tetapi, posisi yang sejauh ini mereka puas justru striker, sebagaimana yang diungkapkan oleh jurnalis ternama Italia Daniele Longo.

Menarik untuk disaksikan bagaimana strategi yang akan dimainkan Milan pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka kurang dari satu bulan lagi.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, ibrahimovic

2130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini