Milan Tak Akan Rekrut Pemain Bertahan Anyar Musim Panas Ini?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 01:01 WIB
Petinggi Milan Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Meski dengan situasi krisis yang tengah mereka alami, AC Milan mungkin tidak akan mendatangkan seorang bek tengah anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri saat ini tengah menghadapi kondisi yang benar-benar genting mengingat kapten Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte semuanya belum dapat dimainkan. Jika ada satu lagi bek tengah yang cedera, maka mereka akan mengalami krisis lantaran hanya Simon Kjaer dan Matteo Gabbia yang dalam keadaan fit.

Sejumlah target terus dikaitkan oleh berbagai outlet media berbeda, termasuk Takehiro Tomiyasu dari Bologna, Kristoffer Ajer dari Celtic, dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, saat Milan sedang berupaya mencari seorang bek tengah baru agar dapat memberikan pelatih Stefano Pioli lebih banyak pilihan, ada peluang bahwa mungkin tak satupun pemain di posisi tersebut yang akan didatangkan raksasa Serie A hingga bursa transfer ditutup 5 Oktober mendatang.

Rossoneri memang tengah mengevaluasi profil-profil berbeda, namun menurut informasi dari surat kabar tersebut ada kemungkinan mereka akan bertahan dengan skuat yang sekarang. Sebaliknya, perburuan bek baru diperkirakan akan digeser pada mercato Januari mendatang.

Kini, Milan tentu berharap sembaru menunggu Romagnoli, Musacchio, dan Duarte pulih, tidak ada hal buruk yang terjadi pada Kjaer dan Gabbia, yang tentunya bakal menjadi mimpi buruk bagi klub Serie A tersebut.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini