Milan Susah Payah Tundukkan Genoa, Apa Yang Bikin Perbedaan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Jan 2022, 13:26 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mengalami kesulitan saat melawan Genoa di San Siro Jum'at (14/1) dini hari kemarin, namun setelah 120 menit mereka akhirnya mampu mengamankan tiket ke perempat final Coppa Italia.

Il Corriere della Sera menyorot banyak yang menduga Rossoneri bakal dengan mudah menundukkan Grifone dalam duel 16 besar Coppa Italia, namun pada kenyataannya mereka justru memperlukan tambahan waktu agar bisa mengungguli pasukan Andriy Shevchenko yang berhasil unggul terlebih dahulu dan bahkan berhasil mempertahankannya hingga menit ke-74.

Kendati demikian, adalah pemain pengganti yang berhasil mencatat perbedaan mengingat suntikan kecepatan dan terobosan dari Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers, yang mencetak gol untuk membuat kedudukan menjadi 2-1 dan kemudian 3-1, cukup untuk membawa Il Diavolo menundukkan Genoa.

Performa yang lebih baik tentunya diperlukan untuk memenangkan babak perempat final mengingat mereka akan menghadapi salah satu dari Lazio atau Udinese, dan tentu saja di Serie A saat Inter terus bermain tanpa tergelincir. Stefano Pioli memilih melakukan beberapa rotasi pemain, namun belum menemukan ritme yang sesuai, dan tepat saat Leao masuk, situasinya berubah.

Tandukan peluru Olivier Giroud dan Theo Hernandez yang memberikan sepasang umpan merupakan dua catatan impresif dalam misi yang akhirnya dirampungkan Milan, yang kini harus langsung berkonsentrasi pada pertandingan Serie A berikutnya melawan Spezia Selasa (18/1) dini hari nanti.

Artikel Tag: Milan, Genoa, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-susah-payah-tundukkan-genoa-apa-yang-bikin-perbedaan
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini