Milan Sulit Permanenkan Brahim Diaz, Real Madrid Ajukan Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Jun 2023, 13:45 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Real Madrid siap untuk menawarkan Brahim Diaz sebuah kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub. Marco Asensio selangkah lagi gabung PSG.

Menurut Fabrizio Romano, Madrid akan mendiskusikan kesepakatan jangka panjang dengan Brahim Diaz dan mereka akan memberikan penawaran untuk memperpanjang kontraknya selama dua musim.

Itu artinya, mereka ingin mengikat Diaz hingga 2027, melengkapi kontraknya saat ini yang akan berakhir pada musim panas 2025.

Hal yang membuat rossoneri makin berat untuk mempermanenkannya. Karena jika sampai Diaz benar-benar setuju dengan penawaran tersebut, Milan akan butuh banyak biaya untuk bisa mempermanenkannya di San Siro.

Selain itu, sang jurnalis juga mengkonfirmasi bahwa Marco Asensio akan meninggalkan Real Madrid sebagai pemain bebas transfer. Keputusan tersebut telah diambil, dan tidak mungkin untuk ditarik kembali.

Untuk selanjutnya, Asensio akan segera menyelesaikan detail akhir kontraknya bersama Paris Saint-Germain dalam beberapa hari ke depan, meninggalkan Milan yang sempat menginginkan tanda tangannya.

Hal itu berarti Madrid kemungkinan akan mencari penggantinya dan Brahim dapat mengisi peran sebagai pemain sayap kanan dan gelandang serang.

Romano juga menyebutkan jika pemain Chelsea, Kai Havertz juga masuk dalam daftar sebagai target potensial, namun belum ada kontak langsung dengan pihak The Blues terkait rencana transfer sang pemain.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, Marco Asensio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-sulit-permanenkan-brahim-diaz-real-madrid-ajukan-kontrak-baru
4845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini