Milan Sudah Susun Rencana Untuk Mercato Januari, Dua Pemain Bakal Didepak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 11:37 WIB
Direktur AC Milan Paolo Maldini

Direktur AC Milan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer baru ditutup Selasa (31/8) kemarin, namun AC Milan sudah memiliki rencana untuk Januari mendatang dengan dua pemain diperkirakan bakal hengkang.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Andrea Conti dan Samu Castillejo akan sama-sama meninggalkan Il Diavolo pada bursa transfer Januari mendatang, dengan tingkat kepastian yang muncul dalam pemberitaan tersebut. Diklaim bahwa ada hanya ada sedikit keraguan mengenai fakta tersebut bakal angkat kaki dari klub musim dingin nanti mengingat keduanya bukan bagian dari rencana Stefano Pioli dan akan dimasukkan dalam daftar jual raksasa Serie A tersebut.

Keduanya sejatinya begitu santer dikaitkan dengan isu transfer dari Rossoneri sepanjang musim kemarin dan khususnya pada bulan Agustus saat tampak jelas bahwa Pioli menganggap mereka sebagai pemain-pemain pinggiran, namun pada akhirnya tidak ada tawaran yang tepat masuk ke meja manajemen.

Kontrak Conti akan berakhir pada penghujung musim ini dan karena itulah besar kemungkinan ia akan dilepas dengan harga rendah Januari mendatang atau kontraknya bakal dihentikan. Sementara itu, beberapa klub mungkin akan kembali menghidupkan ketertarikan mereka terhadap Castillejo setelah gagal memburunya musim panas kemarin.

Conti sendiri bahkan dicoret dari daftar skuat Milan dalam dua pertandingan awal Serie A klub musim ini sedangkan Castillejo hanya dimainkan pada 50 detik terakhir laga saat timnya menundukkan Cagliari di San Siro sebelum jeda internasional ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-sudah-susun-rencana-untuk-mercato-januari-dua-pemain-bakal-didepak
10751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini