Milan Sudah Siapkan Pesawat, Mengapa Transfer Faivre Kandas?

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 15:00 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan pesawar untuk Romain Faivre, namun karena suatu alasan transfer bintang muda Brest tersebut justru kandas di tengah jalan.

Rossoneri diketahui telah berjuang keras untuk mendatangkan Faivre pada bursa transfer ini. Pada kenyataannya, raksasa Serie A tersebut bahkan sudah menyiapkan pesawat untuk sang pemain, namun mereka justru urung mencapai kesepakatan dengan Brest. Pada akhirnya manajemen memutuskan memboyong Junior Messias pada hari terakhir mercato.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, gelandang serang 23 tahun tersebut tinggal selangkah lagi bergabung Milan yang sebagaimana disebutkan sebelumnya telah menyiapkan sebuah pesawat untuknya pada 31 Agustus lalu. Akan tetapi, klub Ligue 1 secara tiba-tiba memutuskan menghentikan negosiasi dan menahan bintang mereka.

Kontak pertama kedua klub terjalin pada Mei lalu, namun Rossoneri baru mengajukan tawaran pertama sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar sekitar 12 hari lalu. Tim Prancis tersebut pun menjawab dengan permintaan 15 juta euro atau Rp240 miliar dan raksasa Serie A menaikkannya menjadi 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus atas seizin Elliott Management.

Paolo Maldini dan Ricky Massara berpikir mereka akan mendapatkan lampu hijau, namun sebaliknya, Brest justru memutuskan tidak menjual Faivre. Mereka ngotot dengan banderol tersebut dan tidak ingin memberikan diskon apapun kepada Milan sehingga transfer bintang muda Prancis tersebut pun kandas.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-sudah-siapkan-pesawat-mengapa-transfer-faivre-kandas
5945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini