Milan Skriniar Tegaskan Komitmennya Bagi Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Sep 2022, 08:49 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Timothy Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, menegaskan komitmen kuatnya bagi Inter Milan dengan berjanji akan memberikan segalanya bagi klub. Penegasan itu sekaigus untuk membantah spekulasi terkait masa depannya yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Milan Skriniar menjadi salah satu pemain yang ramai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Bahkan Paris Saint-Germain diwartakan sangat serius ingin meminang bek asal Slovakia tersebut. Namun pada akhirnya PSG gagal mendatangkan Skriniar karena sang pemain memutuskan untuk bertahan di skuat Nerazzurri.

Belakangan, Skriniar menyatakan komitmen kuatnya bagi Inter. Skirniar menegaskan kesiapannya untuk memberikan segalanya bagi klub.

"Sejak awal saya langsung mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini dan untuk warna-warni ini," ujar Skriniar kepada DAZN.

"Saya mencoba membantu rekan satu tim saya dan berjuang untuk setiap bola seperti yang selalu saya lakukan."

"Mungkin karena alasan inilah para fans mencintaisaya. Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan mereka dan oleh karena itu saya sangat berterima kasih kepada mereka. Sangat menyenangkan ketika seorang pemain memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar," pungkasnya.

Kontrak Skriniar sendiri di Inter akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun Inter diwartakan akan berusaha mempertahankannya dengan menawarkan kontrak baru.Skriniar sendiri diyakini banyak pihak sebagai kandidat paling ideal untuk menggantikan Samir Handanovic sebagai kapten tim.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-tegaskan-komitmennya-bagi-inter-milan
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini