Milan Skriniar Minta Inter Segera Lupakan Euforia Scudetto Musim Lalu

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Jul 2021, 19:38 WIB
Milan Skriniar / via Getty Images

Milan Skriniar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Palang pintu Inter Milan yaitu Milan Skriniar, meminta Nerazzurri untuk segera melupakan euforia juara musim lalu seiring kian dekatnya Serie A musim 2021/22.

Pada musim kompetisi 2020/21 kemarin, Inter Milan akhirnya berhasil mengakhiri puasa liga mereka yang sudah berlangsung selama 11 musim.

Namun kesuksesan itu menurut Skriniar harus segera dilupakan oleh seluruh para pemain karena musim baru nanti diprediksi akan berjalan jauh lebih ketat oleh bek asal Slovakia tersebut.

"Kami adalah jawara Italia dan sekarang pastinya banyak klub lain yang ingin menghentikan Inter," ucap Milan Skriniar dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Sungguh perasaan yang luar biasa bisa keluar sebagai juara (Liga) Italia. Kami merasa layak untuk mendapatkan itu dan titel Scudetto ini bisa menjadi motivasi buat kami dalam menyambut masa depan."

"Akan tetapi kita tidak boleh lagi terus-terusan meratapi kesuksesan itu dan harus fokus menyambut musim yang baru."

Inter sendiri per musim 2021/22 akan ditangani oleh Simone Inzaghi yang resmi menggantikan Antonio Conte usai nama terakhir mundur dari jabatannya akhir Mei lalu.

Meski dilatih oleh allenatore anyar, Skriniar yakin jika Simone Inzaghi mampu mengantarkan Inter untuk mempertahankan titel Scudetto mereka.

"(Simone) Inzaghi sudah terbukti sebagai seorang pelatih yang memiliki persiapan mumpuni. Kami ingin meraih hasil yang memuaskan bersama dia dan juga para staff," lanjut Skriniar.

"Kami adalah jawara Italia dan tidak ada target lain (selain mempertahankan Scudetto). Kami berusaha untuk memenangkan setiap laga untuk membuktikan kalau kami memanglah yang terbaik," pungkas bek berumur 26 tahun itu.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-minta-inter-segera-lupakan-euforia-scudetto-musim-lalu
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini