Milan Skriniar Masuk Dalam Daftar Belanja Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 13:25 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bahkan Nerazzurri dikabarkan telah memberikan lampu hijau.

Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini berhasil mempertahankan Kylian Mbappe dengan memberikan kontrak baru berdurasi selama tiga tahun ke depan. Namun bukan berarti kegiatan transfer PSG sudah selesai.

Berdasarkan klaim pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, PSG memasukan nama bek Inter Milan, Milan Skriniar. Bukan tanpa alasan kenapa Les Parisiens ingin mendatangkan Skriniar. Pasalnya sang pemain selama lima tahun terakhir berhasil membuktikan disi sebagai salah satu bek tengah terbaik di Eropa. Selama memperkuat Inter, Skriniar telah tampil sebanyak 215 kali di semua kompetisi dan membantu klub memenangkan Gelar juara Serie A 2020/21 dan trofi Piala Italia serta Piala Super Italia pada musim lalu.

Adapun peluang PSG untuk mendapatkan Skriniar cukup besar mengingat Inter diwartakan telah memberikan lampu hijau. Inter ingin melepas Skriniar demi menambah pundi keuangan klub yang akan memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Bukan hanya itu, La Beneamata juga diwartakan lebih memilih melepas Skriniar ketimbang harus kehilangan Alessandro Bastoni. Terlebih kontrak Skriniar tinggal menyisakan satu musim lagi.

Akan tetapi untuk mendatangkan Skriniar bukan perkara mudah bagi Inter. Pasalnya mereka juga harus bersaing dengan Chelsea. Bahkan tak menutup kemungkinan dimasukkan ke dalam bagian kesepakatan transfer Lukaku.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-masuk-dalam-daftar-belanja-paris-saint-germain
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini