Milan Skriniar Masih Yakin Inter Bisa Lolos ke Fase Gugur Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 20:33 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, membahas terkait kemungkinan skuat La Beneamata untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini. Meski sulit, Skriniar memastikan Inter akan berusaha untuk mewujudkannya.

Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir selalu berhasil lolos ke Liga Champions. Namun sayangnya mereka selalu gagal lolos dari babak penyisihan grup termasuk selama dua tahun terakhir ketika masih ditangani oleh Antonio Conte.

Laju Inter di UCL musim ini tampaknya belum memperlihatkan banyak perubahan. Pasalnya dari dua pertandingan babak penyisihan grup, Inter baru mampu mengumpulkan satu poin. Bahkan peluang mereka untuk lolos ke fase gugur bisa menipis andai kembali gagal meraih poin sempurna saat menjamu Sheriff Tiraspol di San Siro, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Terkait peluang Inter lolos ke fase gugur, Milan Skriniar mengakui bahwa dirinya belum membahas hal itu dengan rekan-rekannya. Namun Skriniar memastikan Inter akan fokus untuk bisa lolos dari fase grup, salah satunya dengan menumbangkan Sheriff.

"Kami tidak perlu secara khusus membicarakan hal ini karena para pemain baru sudah tahu betul betapa besarnya keinginan kami untuk lolos ke babak berikutnya, mengingat kami belum berhasil dalam beberapa tahun terakhir," ujar Skriniar dilansir dari laman resmi klub.

"Kami semua tahu apa artinya bermain untuk Inter dan betapa pentingnya Champions League dan Inter bagi fans. Kami ingin lolos, dan kami fokus untuk memenangkan laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-masih-yakin-inter-bisa-lolos-ke-fase-gugur-liga-champions
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini