Milan Skriniar Ingin Inter Fokus Perbaiki Lini Pertahanan

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 09:48 WIB
Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Sepakbola: Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, memberi pujian atas semakin tajamnya lini depan La Beneamata di sepanjang musim ini. Namun Skriniar mengingatkan timnya juga fokus membenahi lini pertahanan mereka yang terlihat cukup rapuh.

Inter Milan sendiri sejak akhir tahun lalu terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Serie A. Bahkan kini mereka tengah bersaing dengan AC Milan di pucuk klasemen dalam perburuan gelar juara di musim ini. Bangkitnya Inter di Liga Italia nyatanya tak bisa lepas dari ketajaman lini depan mereka yang mampu mencetak banyak gol.

Hal itu juga diakui oleh Milan Skriniar. Namun bek asal Slovakia itu meminta rekannya juga fokus untuk membenahi lini pertahanan mereka yang terlihat masih belum maksimal.

"Kami tengah berusaha memperbaikinya [lini belakang Inter]," ujar Skriniar kepada SportMediaset.

"Menurut saya, kami sedang melakukan berbagai hal dengan cara yang tepat."

"Di atas semuanya, kami mencoba untuk memberikan kontinuitas terhadap pekerjaan kami dan hasil-hasil yang coba kami gapai."

Skriniar juga mengingatkan Inter untuk tak membiarkan lawan dengan mudah membobol gawang mereka, Dirinya juga menyayangkan gawang Inter sempat dibobol dua kali oleh Crotone kendati di laga itu mereka meraih kemenangan 6-2.

"Tahun lalu, kami tidak banyak mencetak gol, sekarang kami cukup beringas dengan banyak membuat gol. Barisan belakang kami harus kebobolan gol sesedikit mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini