Milan Skriniar dan Calhanoglu Segera Merapat ke Appiano Gentile

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 22:30 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Milan Skriniar dan Hakan Calhanoglu akan segera gabung dengan skuad Inter Milan untuk mengikuti program latihan pramusim di kamp pelatihan Appiano Gentile.

Milan Skriniar dan Hakan Calhanoglu dilaporkan akan segera bergabung dengan rekan setimnya untuk mengikuti program latihan pramusim di kamp pelatihan Appiano Gentile. Program pelatihan ini sudah dimulai sejak 8 Juli 2020 kemarin.

Dilansir dalam Corriere dello Sport, Skriniar dan Calhanoglu merupakan dua nama besar yang cukup ditunggu kehadirannya. Skriniar merupakan salah satu bek tengah utama Inter, dan dianggap punya peran penting dalam skema permainan 3 bek sejajar ala Inzaghi.

Sementara untuk Calhanoglu, pemain asal Turki tersebut merupakan rekrutan anyar Inter yang penampilannya sangat ditunggu-tunggu fans Inter. Pemain 27 tahun tersebut baru didatangkan dari AC Milan dengan status free transfer.

Baik Skriniar maupun Calhanoglu, saat ini masih menikmati waktu liburan setelah membela negaranya di ajang Euro 2020. Skriniar membela Slovakia, sementara Calhanoglu baru saja menunaikan tugasnya bersama timnas Turki. Keduanya tersingkir di fase grup.

Untuk nama-nama lainnya, seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Arturo Vidal, Nicolo Barella dan lainnya, kemungkinan besar akan datang lebih lambat. Terlebih untuk Berella dan Lautaro yang baru saja merayakan gelar juara bersama negaranya.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sendiri sudah meminta para pemainnya untuk segera berkumpul. Tidak hanya itu, pelatih 44 tahun itu pun menekan kepada pihak manajemen untuk segera mendatangkan dua pemain baru, terutama yang bermain di posisi bek sayap.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-dan-calhanoglu-segera-merapat-ke-appiano-gentile
3519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini