Milan Skriniar Akui Pertahanan Inter Belum Sempurna

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 05:56 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, sama sekali tak menampik bahwa salah satu penyebab keterpurukan Nerazzurri di awal musim ini adalah buruknya lini pertahanan mereka. Namun Skriniar memastikan bahwa dia dan rekan-rekannya selalu mencoba yang terbaik untuk memperbaiki performa tim.

Inter Milan menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di awal musim ini. Di Serie A, Inter baru mengemas empat kemenangan dan tiga kali kalah dari tujuh laga pembuka. Kondisi itu membuat mereka tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 12 poin atau tertinggal lima angka dari Napoli yang masih menguasai tahta klasemen. Sementara di Liga Champions, Nerazzurri baru meraih sekali kemenangan dan sekali kalah.

Anjloknya penampilan Inter di awal musim ini lantas membuat mereka mendapatkan banyak kritikan terutama performa lini pertahanan yang telah membuat gawang Samir Handanovic sudah dibobol sebanyak 11 kali dii liga.

Milan Skriniar sendiri mengaku bisa menerima kritikan terhadap performa lini belakang Inter. Namun dia memastikan bahwa dia dan rekan-rekan akan berusaha menunjukkan penampilan terbaik demi mendongkrak penampilan tim.

"Bukan tim atau pelatih yang menyalahkan barisan bek. Kami menerima kritikan secara global, karena seluruh tim yang bertahan, dan itu juga berlaku di sektor penyerangan," ujar Skriniar kepada DAZN.

"Kami semua membicarakan hal ini bersama-sama. Tetapi kami menyadari, sebagai bek kami bisa dan harus melakukan lebih baik dari apa yang telah kami lakukan sejak awal musim."

"Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini, berusaha memenangkan duel memperebutkan bola. Mungkin itu yang membuat fans menyukai saya. Saya merasa mempunyai hubungan yang baik dengan fans," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-akui-pertahanan-inter-belum-sempurna
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini