Milan Siapkan Tiga Target untuk Bursa Musim Panas

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 01:29 WIB
Petinggi Milan

Petinggi Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah menyiapkan tiga target untuk memperkuat skuat mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Meski bursa transfer Januari baru ditutup beberapa hari lalu, Rossoneri tampaknya tidak ingin membuang waktu dan langsung menyusun strategi untuk mercato yang akan datang.

MilanNews menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mulai bekerja untuk menyambut jendela transfer musim panas Juni nanti, dengan menyiapkan negosiasi yang bisa berkembang dalam beberapa bulan ke depan. Rencananya, raksasa Serie A tersebut ingin merekrut bek kiri baru sebagai pelapis Theo Hernandez dan ketertarikan terhadap Matias Vina dari Palmeiras pun telah terkonfirmasi.

Peluang transfernya musim panas nanti akan dibahas, pun demikian dengan Florian Thauvin dari Marseille, yang akan habis kontraknya akhir musim ini. Pemain internasional Prancis tersebut dinilai sangat tinggi oleh manajemen Milan dan dapat menjadi tambahan kekuatan di posisi sayap kanan tim.

Peran gelandang serang juga akan dievaluasi jika Brahim Diaz tidak bisa dipertahankan dan harus kembali ke Real Madrid saat masa pinjamannya berakhir musim panas mendatang. Karena itulah, Otavio dari FC Porto dianggap sebagai profil yang sangat menarik oleh Rossoneri. Terlebih lagi ia bisa didatangkan pula dengan status bebas transfer sehingga membuat klub Serie A tersebut memiliki sisa dana untuk memperkuat area lain pada bursa transfer yang akan datang.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siapkan-tiga-target-untuk-bursa-musim-panas
1505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini