Milan Siapkan Tawaran 35 Juta Euro untuk Tebus Striker Madrid

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Mei 2020, 23:42 WIB
Milan Siapkan Tawaran 35 Juta Euro untuk Tebus Striker Madrid

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar untuk mencoba merekrut Luka Jovic, yang ingin meninggalkan Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Jovic. Ia hanya mampu mencetak dua gol dalam 24 pertandingan musim ini dan jelas belum mampu memenuhi ekspektasi usai transfer 60 juta euro atau Rp960 miliarnya dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu.

Menurut kabar dari jurnalis Sport Mediaset Claudio Raimondi, rumor yang mengaitkan pemain internasional Serbia tersebut dengan Milan telah semakin intens. Ia diketahui ingin hijrah ke San Siro, yang dapat mendatangkan keuntungan untuk raksasa Serie A.

Napoli, yang sejauh ini selalu selangkah di depan, tampaknya telah menyadari keinginan Jovic. Per pemberiaan ersebut, Il Diavolo siap menyodorkan tawaran sebesar 35 juta euro atau Rp560 miliar plus bonus untuk menebusnya dari Los Blancos, dengan mengoptimalkan keinginan sang pemain untuk berseragam merah-hitam.

Real Madrid sendiri awalnya hanya ingin meminjamkan striker 22 tahun tersebut usai menebusnya dengan harga yang cukup mahal musim panas lalu. Kendati demikian, presiden Florentino Perez kini menginginkan uang tunai untuk merekrut Erling Braut Haaland musim panas mendatang.

Belum ada informasi mendetail mengenai banderol pasti yang diminta Los Blancos untuk Jovic. Yang jelas, Milan tentu perlu menyiapkan dana besar untuk mendaratkannya ke Serie A.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan

1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini