Milan Siapkan Strategi Jitu untuk Pertahankan Rebic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Apr 2020, 22:45 WIB
Milan Siapkan Strategi Jitu untuk Pertahankan Rebic

Ante Rebic (Sumber: Twitter)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan strategi untuk mempermanenkan status Ante Rebic yang performanya begitu melejit sejak tahun 2020 ini.

Kesuksesan Rebic di paruh kedua musim ini pastinya telah menjadi sorotan. Kendati demikian, Desember lalu ia tampak bakal kembali ke Eintrahct Frankfurt dan Rossoneri tentu sangat beruntung mempertahankannya.

Pada awal musim ini, pemain internasional Kroasia tersebut tak mampu menunjukkan kualitasnya dan kembali ke Jerman seperti menjadi satu-satunya opsi jelang Piala Eropa, yang akhirnya harus diundur akibat virus corona. Akan tetapi, setelah itu situasinya berubah dan ia justru menjadi salah satu pemain kunci Milan.

Rebic hanya dipinjam klub hingga 2021 dan kecuali ada kejutan lain, ia akan tetap di San Siro setidaknya hingga batas waktu tersebut sebagaimana yang dikabarkan Milan News. Untuk saat ini, ia hanya akan memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama Frankfurt mengingat masa tinggalnya bakal berakhir Juni 2022 mendatang.

Sebuah situasi yang optimal, dari sudut pandang tawar-menawar, dan karena itulah Il Diavolo kemungkinan bakal memilih menunggu selama satu tahun lagi dan bisa mendapat harga tidak sampai 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk mempermanenkannya. Selain itu, kedua klub juga harus mencapai kesepakatan soal masa depan Andre Silva, yang bisa menjadi penukar.

Hal ini akan menjadi solusi yang bagus bagi Frankffurt mengingat Fiorentina memiliki hak bagi hasil 50% dari penjualannya di masa depan. Milan sendiri tengah mempelajari formula terbaik untuk mempertahankan Rebic.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini