Milan Siapkan Rencana Menarik Jika Gagal Amankan Dua Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Feb 2021, 10:15 WIB
Petinggi Milan Ricky Massara dan Paolo Maldini

Ricky Massara dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki rencana menarik jika mereka gagal mendatangkan winger Marseille Florian Thauvin dan memperbaharui kontrak Hakan Calhanoglu.

Melalui penuturan dari Pietro Balzano Prota, terungkap bahwa Rossoneri saat ini tengah memantau Thauvin dan Otavio jelang jendela transfer musim panas mendatang mengingat keduanya akan sama-sama menghadirkan peluang bebas transfer. Nama pertama telah membukukan 84 gol dan 60 umpan dalam 264 penampilannya bersama Marseille, sedangkan pemain kedua mampu mempersembahkan 17 gol dan 45 umpan dalam 168 pertandingan selama membela FC Porto.

Menurut kabar dari Tuttosport, Otavio memang merupakan target konkrit Milan. Penyerang serbabisa tersebut telah menjadi sosok tak tergantikan di klub Portugal yang telah ia perkuat sejak 2016 lalu dan ia adalah pemain yang dikenal atas kreativitasnya ketimbang kemampuan finishingnya.

Outlet tersebut mengklaim bahwa manajemen Rossoneri telah mempertimbangkan pemain asal Brazil tersebut sebagai tambahan kekuatan yang menarik jika Thauvin tidak bisa didatangkan musim panas nanti atau Calhanoglu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dan hijrah ke klub lain. Untuk saat ini, raksasa Serie A tersebut tampaknya tetap menjaga semua peluang tetap terbuka dan kemdian memilih mana yang paling cocok dengan proyek mereka.

Milan memang menaruh perhatian yang besar terhadap pemain-pemain yang akan berstatus bebas transfer sembari fokus memperbaharui kontrak beberapa bintang kunci jelang mercato musim panas mendatang.

Artikel Tag: Milan, Thauvin, Otavio, Calhanoglu

9474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini