Milan Siapkan Rencana Menarik Atasi Saga Kontrak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Mei 2020, 14:01 WIB
Milan Siapkan Rencana Menarik Atasi Saga Kontrak Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan strategi untuk mengatasi masalah perpanjangan kontrak penjaga gawang muda mereka, Gianluigi Donnarumma.

La Gazzetta dello Sport edisi Jum'at (1/5) kemarin menyorot bagaimana Rossoneri menghadapi dilema terkait kontrak Donnarumma, yang akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Milan tampaknya telah mengirimkan sinyal kepada kiper 21 tahun tersebut selama beberapa pekan ini, dan sang pemain pun tidak berkeinginan meninggalkan klub.

Il Diavolo ingin mencapai kesepakatan sesegera mungkin dengan harapan bisa meyakinkan Donarumma untuk memperbaharui kontraknya dan kemudian merencanakan masa depan bersama. Kendati demikian, kendala utama mereka masih persoalan gaji tinggi sang pemain, yang saa ini sudah mencapai 6 juta euro atau setara Rp96 miliar per tahun.

Perpanjangan kontrak, yang mungkin hingga 2025, tampak sangat rumit, sehingga wacana yang beredar di Casa Milan saa ini adalah memperpanjang masa tinggalnya selama satu tahun lagi, dengan mungkin mengharap diskon, dengan pemain internasional Italia tersebut bersedia menerima bayaran 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim plus beberapa bonus menarik.

Donnarumma sendiri tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk bertahan di Milan, namun tentu saja keputusannya juga akan bergantung pada agennya, Mino Raiola, yang tidak ingin kliennya bersikap lemah. Sebaliknya, ia bahkan siap membawa produk jebolan akademi klub tersebut hijrah ke tim yang lebih besar.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini