Milan Siapkan Langkah Kalahkan United dan Liverpool Buru Striker Leipzig

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 20:14 WIB
Milan Siapkan Langkah Kalahkan United dan Liverpool Buru Striker Leipzig

Timo Werner (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mengalahkan Liverpool dan Manchester United dalam perburuan striker RB Leipzig, Timo Werner pada jendela transfer musim panas mendatang.

Werner berhasil membukukan 21 gol dalam 25 penampilannya di Bundesliga bersama RB Leipzig musim ini dan disebut-sebut telah menarik minat sejumlah klub berbeda.

United, Bayern Munich, dan Liverpool diyakini tertarik mengamankan jasanya dan beberapa outlet bahkan mengklaim bahwa mereka bersedia membayar penuh klausul pelepasan 60 juta euro atau setara Rp960 miliar dalam kontraknya yang akan berlaku hingga penghujung April.

Menurut informasi Claudio Raimondi dari Sport Mediaset, Rossoneri kemungkinan akan mengambil langkah untuk membajak Werner demi memperkuat lini serang mereka musim panas mendatang.

Peluang Milan untuk mendapatkan Arkadiusz Milik tampaknya mulai menurun mengingat Napoli diyakini tidak ingin menurunkan banderol 40 juta euro atau setara Rp640 miliar. Terlebih lagi mereka hanya bersedia menerima uang tunai tanpa pemain penukar.

Alhasil, petinggi Rossoneri mungkin akan beralih ke Bundesliga, dan peluang ketangan Ralf Rangnick diperkirakan dapat memfasilitasi negosiasi dengan Leipzig untuk memboyong Werner ke Serie A.

Untuk menurunkan permintaan harga pemain internasional Jerman tersebut, Hakan Calhanoglu yang ditaksir memiliki nilai jual sekitar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar dapat disisipkan dalam transaksi, sementara Lucas Paqueta juga kemungkinan akan dilepas demi menghimpun dana tambahan.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, AC Milan, Liverpool, Manchester United

1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini